Kamis, 01 September 2016

Penyebab Dan Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata

Penyebab Dan Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata - Menggosok mata anda dan merasa lelah terlalu sering? Kami menuntut banyak dari kami yang menggunakan mata menatap komputer dan layar TV, membaca, menulis, mengemudi... Anda nama itu, mata anda mungkin terlibat! Anda perlu untuk merawat mata anda untuk menjaga visi anda.

Melindungi visi anda bisa mulai dengan makanan. Diet makanan alami untuk mata yang sehat memberi anda nutrisi yang anda butuhkan untuk memelihara mereka, seperti asam lemak omega-3, zinc, lutein, dan vitamin C dan E untuk membantu menangkal usia-terkait masalah penglihatan. Ketika datang untuk tips untuk penglihatan yang lebih baik, secara teratur makan makanan yang tepat dapat meningkatkan penglihatan secara alami, sehingga anda tidak akan tegang atau menyipitkan mata untuk melihat. Membawa pada baik cetak! Makanan untuk mata sehat.

Penyebab Dan Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Mata

Anda makula, pusat retina mata, bekerja sangat keras untuk memberikan kami baik-baik saja visi dan warna. Ketika hal ini dilakukan, menghasilkan produk sampingan – radikal bebas yang dapat merusak sel-sel. Yang mana makanan bergizi untuk kesehatan mata datang. Antioksidan dalam makanan kami membantu untuk melindungi sel-sel dari radikal bebas racun dengan menetralkan mereka. Masalahnya adalah, jika kita tidak mendapatkan nutrisi yang tepat, kita akan menjadi jaring pengaman. Ketika itu terjadi, makula lebih rentan terhadap kerusakan.

Jadi penting untuk makan anda cara yang baik untuk kesehatan mata. Yang paling penting adalah karotenoid, pigmen alami yang terjadi di ganggang dan tanaman. Karotenoid lutein dan zeaxanthin, khususnya, bekerja untuk menyerap merusak biru dan dekat-ultraungu cahaya untuk melindungi visi anda. Dua vison negara adidaya hanya dapat diperoleh oleh tubuh manusia melalui diet.Beberapa makanan yang baik untuk kesehatan mata dan penglihatan.

Mari kita lihat beberapa makanan terbaik yang dapat anda makan untuk mata anda. Mereka segar dan lezat seluruh makanan yang akan mengisi anda dengan baik dan meningkatkan penglihatan secara alami:

1. Kangkung dan bayam: Menurut Makula Masyarakat, non-profit, kelompok dukungan untuk orang-orang dengan makula kondisi, sekitar 78 persen dari yang dibutuhkan lutein dan zeaxanthin yang diperoleh dari makan sayuran, terutama sayuran berdaun hijau gelap seperti kale dan bayam. Benar makanan kesehatan pahlawan! Masyarakat pasti menganjurkan untuk lebih banyak makan kangkung dan bayam. Memasak, atau makan - makanan dengan lemak atau minyak salad bayam berpakaian dengan sedikit jus lemon dan minyak zaitun, untuk satu juga dapat membantu tubuh menyerap mereka secara lebih efektif. Sebuah studi tahun 2005 di Ohio State University, Columbus, mengungkapkan bahwa karotenoid penyerapan ditingkatkan dengan konsumsi alpukat dan minyak buah.

Kita harus makan sekitar 6 mg lutein per hari, namun rata-rata konsumsi adalah 2 mg. Berapa banyak kale dan bayam yang anda butuhkan, kemudian? Setiap 100 g-porsi kangkung segar memiliki 11.4 mg lutein. Jumlah yang sama dari bayam memiliki 7.9 mg.

2. Cabai merah: Lain berat-memukul tanaman sumber adalah paprika merah. Dapatkan angka! Harian 100 g-porsi memiliki 8.5 mg lutein. Untuk diketahui, setiap tanaman atau sayuran yang berwarna kuning atau oranye mengandung karotenoid ini. Paprika merah juga menyediakan baik-untuk-mata vitamin C.

3. Telur: Sekarang saatnya untuk benar-benar menikmati telur anda. Telur juga mengandung kadar tinggi dari kedua lutein dan zeaxanthin, yang secara alami lebih mudah diserap oleh tubuh dibandingkan dari sayuran karena lemak yang dikandungnya.

4. Ikan: Dua porsi seminggu, silakan! Lemak ikan, terutama salmon (yang ditangkap di alam liar terbaik) adalah salah satu dari beberapa makanan untuk kesehatan mata. Ikan memiliki asam lemak esensial yang tubuh anda dan mata tergantung pada. Menarik untuk dicatat, film air mata memiliki lapisan minyak yang membantu menjaga air pada permukaan mata. Jadi jika anda kekurangan omega-3 asam lemak, seperti yang ditemukan dalam ikan berminyak, anda mungkin menemukan diri anda dengan kering, mata tidak nyaman.

5. Kacang-kacangan dan biji-bijian: Vitamin E juga membantu melindungi sel-sel di mata kita dari radikal bebas, dan kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki banyak untuk menawarkan. Anda tidak perlu banyak, baik: Satu ons biji bunga matahari atau almond akan memberikan anda lebih dari sepertiga dari harian yang direkomendasikan vitamin E. Lain baik taruhan hazelnut, gandum dan selai kacang.

6. Buah jeruk: vitamin C Lebih datang pada anda! Jeruk dan grapefruits, misalnya, telah meningkatkan kekebalan tubuh vitamin C, yang juga melindungi visi anda. Pergi untuk buah itu sendiri sehingga anda mendapatkan manfaat dari serat serta.

7. Biji-bijian: Makanan dengan indeks glikemik rendah (GI) dapat membantu mata anda. Itu berarti mereka karbohidrat olahan, seperti roti putih, roti dan kotak sereal, harus pergi. Anda ingin mulai makan quinoa, beras merah, gandum utuh, roti gandum dan pasta (bahkan lebih baik, membuat anda pasta, beras, pasta). Makanan ini juga memberikan beberapa zinc dan vitamin E, yang membantu meningkatkan keseluruhan kesehatan mata.

8. Wortel: Anda mungkin pernah mendengar tentang wortel dan jeruk-buah-buahan berwarna dan sayuran untuk kesehatan mata baik, dengan alasan yang baik: Beta-karoten, salah satu jenis dari vitamin A yang memberikan makanan ini mereka rona oranye, adalah visi-booster. Hal ini membantu retina dan bagian lain dari mata untuk berfungsi dengan lancar. Jangan berlebihan pada wortel, namun. Terlalu banyak dapat memberikan kulit anda semburat kekuningan yang tidak sinyal kesehatan yang optimal.

9. Pisang: Tidak hanya memiliki para peneliti menemukan bahwa konsumsi pisang dapat membantu memperbaiki penglihatan, tetapi mereka juga menemukan bahwa buah ini dapat menangkal visi-penyakit terkait, juga. Jadi apa yang membuat pisang sangat baik untuk mata anda? Nah, sifat yang sama yang memberikan buah-buahan warna-warna cerah mereka juga bekerja untuk meningkatkan penglihatan, dan pisang mengandung senyawa bermanfaat juga. Selain itu, senyawa ini akan diubah menjadi vitamin A, yang dapat berguna untuk individu dengan defisiensi vitamin A. Hal ini penting untuk dicatat bahwa vitamin A juga penting untuk kesehatan mata, sehingga adalah bijaksana untuk persediaan pada buah-buahan yang kaya akan vitamin penting ini.

10. Sayuran berdaun hijau: Sebuah studi baru menunjukkan bahwa mengkonsumsi sayuran berdaun hijau secara teratur dapat mengurangi resiko glaukoma sebesar 20 persen. Pemimpin studi Jae Kang mengatakan, "Kami menemukan mereka yang paling banyak mengonsumsi sayuran berdaun hijau memiliki 20 sampai 30 persen lebih rendah risiko glaukoma." Setelah 25 tahun follow-up, 1.500 peserta mengembangkan glaukoma. Para peneliti kemudian dianalisis konsumsi sayuran berdaun hijau di antara para peserta. Peserta dibagi menjadi lima kelompok berdasarkan berdaun hijau sayuran konsumsi. Dalam konsumsi yang lebih tinggi kelompok peserta rata-rata 1,5 porsi sehari dan yang terendah adalah satu porsi setiap tiga hari.Tips untuk menjaga penglihatan yang baik

Sekarang bahwa anda tahu apa yang anda harus mendapatkan ke piring anda secara teratur, anda akan baik pada cara untuk membuat kesehatan mata prioritas. Tips lain untuk visi yang lebih baik termasuk mengambil tes mata setidaknya setiap dua tahun – dan tidak hanya untuk melihat perubahan dalam resep anda.

Anda ingin menjadi yang diperiksa untuk glaukoma, penyakit mata di mana saraf optik rusak, biasanya disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Anda tidak tahu hal ini terjadi, sehingga anda perlu pergi menemui dokter mata.

Dengan kondisi lain, seperti penyakit makula atau katarak, anda mungkin akan melihat perbedaan, tetapi semakin cepat anda mendapatkan diuji, semakin baik. Di luar tes mata, mengembangkan kebiasaan gaya hidup yang melindungi mata anda:

  1. Memakai kacamata hitam di luar ruangan dan saat berkendara di siang hari
  2. Menggunakan kacamata keselamatan jika anda bekerja dengan bahan berbahaya atau bahan airborne
  3. Memakai pelindung untuk olahraga seperti labu atau hoki
  4. Mengambil istirahat dari layar komputer anda 

Berhenti merokok! Merokok dapat menempatkan anda pada risiko yang lebih tinggi untuk katarak, kerusakan saraf optik, dan degenerasi makula. Jika anda sudah mencoba untuk berhenti merokok sebelum dan kemudian mulai naik lagi, coba terus. Semakin banyak kali anda mencoba untuk berhenti, semakin besar kemungkinan anda untuk berhasil.

Siap untuk salad bayam? Anda dapat melakukan begitu banyak untuk mata anda dengan makanan yang tepat – dan sedikit perawatan dan perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar